Lompat ke isi utama

Berita

Ujian Test Tertulis Online Calon Panwascam Tahun 2020 Telah Selesai

LAHOMI, BAWASLUNISBAR - Pelaksanaan Ujian Computer Assisted Test (CAT) bagi pelamar Calon Panwas Kecamatan Pilkada Tahun 2020 telah selesai hari Sabtu (14/12/2019).

Pimpinan Bwaslu Nias Barat dan Korsek sedang memantau pelaksanaan ujian

Pelaksanaan ujian Tes Online ini dapat berjalan dengan baik namun kendatipun ditemui beberapa kendala akan tetapi dapat ditangani oleh Panitia bersama Operator SMA Negeri 1 Sirombu.

Dalam ujian Tes Online ini ada beberapa Peserta Calon Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Nias Barat yang masih belum mengikuti sebanyak 14 orang dari 169 orang yang dinyatakan telah lulus administrasi.

Peserta sedang mengerjakan soal ujian

Seluruh jajaran Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias Barat Yulianus Gulo sebagai Kordiv. Organisasi dan Sumber Daya Manusia (OSDM), Efik R.N Gulo sebagai Kordiv. Pengawasan Hubungan Antar Lembaga (PHL), Heskiel Daeli sebagai Kordiv. Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Sengketa (HPPS) dan F. Marundruri sebagai Korsek Bawaslu Nias Barat mengucapapkan banyak terimakasi kepada Institansi yang bersedia menjalin hubungan kerjasama dalam menyukseskan kegiatan Tes Onlinen bagi Calon Panwas Kecamatan, baik kepada Ibu Kepala Sekolah serta Bapak/Ibu SMA Negeri 1 Sirombu yang telah mengizinkan Laboraturium Komputer dan Pihak Telkomsel yang menangani Jaringan Internet.

Peserta sedang mengerjakan soal ujian

Kemudian ujian dilanjutkan dengan Tes Wawancara bagi peserta yang telah mengikuti ujian Tes Tertulis Online, yang dilaksanakan tanggal 14 s/d 17 Desember 2019 bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat Jl. Supomo No. - Onoimbu-Lahomi.

Tag
Berita
Pengumuman