Lompat ke isi utama

Berita

Hari Ke-dua Tes Wawancara Calon Panwascam Pilkada Tahun 2020

LAHOMI,BAWASLUNISBAR - Lanjutan Tes Wawancara Calon Panwascam Pilkada Tahun 2020 Minggu (15/12/2019) telah terlaksana dengan baik.

Peserta Tes Wawancara Calon Panwascam, sedang menunggu panggilan

Pelaksanaan Tes Wawancara hari ini sedikit terganggu dengan cuaca hujan yang kurang mendukung, namun itu tidak menjadi penghalang bagi peserta untuk datang mengikuti Ujian Tes Wawancara. Peserta yang hadir sebanyak 26 orang sedangkan yang belum hadir 4 orang.

Peserta yang sedang diwawancarai Pimpinan Bawaslu Nias Barat Peserta sedang mengisi Form Angket Peserta dibantu staf Bawaslu Nias Barat

Pimpinan Bawaslu Nias Barat mengimbau seluruh masyarakat Nias Barat untuk menghasilkan Panwascam yang bersih dan berkualitas diharapkan kerja sama masyarakat untuk tidak segan-segan menyampaikan laporan terkait hal independensi atau keterlibatan di partai politik para Calon Panwas Kecamatan dengan melampirkan bukti-bukti yang ada. Bawaslu selalu membuka ruang kepada publik dan akan merahasiakan identitas pelapor. Laporan ini bisa langsung diantar di kantor Bawaslu Nias Barat Jl. Supomo No.- Onolimbu-Lahomi atau bisa dikirim via email bawaslukabupatenniasbarat@gmail.com.

Peserta sedang menjawab pertanyaan pewawancara Pimpinan Bawaslu sedang mewawancarai peserta
Tag
Berita
Pengumuman