Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Nias Barat Memulai Pelaksanaan Ujian Panwas Kecamatan Pilkada 2020

LAHOMI,BAWASLUNISBAR - Tahapan pelaksanaan ujian tertulis secara Online Panitia Pengawas Kecamatan se-Kabupaten Nias Barat tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Nias Barat Tahun 2020 telah dimulai hari ini Jumat (13/12/2019), di SMA Negeri 1 Sirombu.

Peserta ujian registrasi sebelum memasuki kelas

Pelaksanaan ujian ini dilaksanakan dalam 6 (enam) sesi dan berlangsung selama 2 hari dengan jumlah pelamar sebanyak 169 orang. Sementara hari ini telah terlaksana 4 (sesi) dengan jumlah peserta setiap sesi sebanyak 30 (tiga puluh) orang, dan sisanya akan dilanjutkan besok hari Sabtu 14 Desember 2019.

Ujian sedang berlangsung

Mengawali pelaksanaan ujian Pokja menyampaikan petunjuk teknis dan tata tertib kepada peserta selama pelaksanaan ujian berlangsung. salah satunya peserta ujian yang tidak hadir selama 30 menit setelah dimulainya ujian pada setiap sesi, akan dinyatakan gugur sebagai peserta/pelamar.

Pimpinan Bawaslu Nias Barat dan Korsek Bawaslu Nias Barat sedang memantau jalannya ujian

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Bawalu Kabupaten Nias Barat, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Barat yang turut memantau dan mengawasi berlangsungnya ujian.

Tag
Berita