Lompat ke isi utama

Berita

APEL PENCANANGAN RANGKAIAN HUT KE-16 BAWASLU MENGAWASI UNTUK INDONESIA

Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu Ke-16

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Barat, FAULUSA DAELI, S.E, Pimpin Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu Ke-16

Nias Barat, Bawaslu Kabupaten Nias Barat- Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Barat, FAULUSA DAELI, S.E., menjadi Pembina Apel pada Pelaksanaan Apel Pencanangan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 Bawaslu di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat, Senin (25/03/2024). 

Peringatan Ulang Tahun Bawaslu Ke-16 Tahun ini bertepatan dengan Penyelenggaraan Pemilu 2024 ini juga menjadi kesempatan untuk memperingati pencapaian dan kontribusi yang telah dilakukan Bawaslu, refleksi terhadap peran dan kiprah Bawaslu, sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan berbagai stakeholder Pemilu, seperti KPU, Partai Politik, LSM dan masyarakat umum.

Kegiatan ini juga merupakan acuan sebagai bentuk Peringatan Sejarah Perjalanan Bawaslu, Penghormatan dan Rasa memiliki Bawaslu oleh semua jajaran Pengawas Pemilu di seluruh Indonesia.

Adapun peserta Apel Pencanangan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 dihadiri oleh Staf Pelaksana Bawaslu Kabupaten Nias Barat. 

Penulis : Dekin Gulo

Foto : Meiman

Editor : Humas Bawaslu Nias Barat