Lompat ke isi utama

Berita

APEL DAN TASYAKURAN HUT KE-16 BAWASLU

Apel dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Bawaslu

Apel dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Bawaslu

Nias Barat | Selasa, 16 April 2024 Pelaksanaan Apel dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Bawaslu di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat.
Dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Barat.

Lebaran telah usai, rindu dan saling bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing telah terlaksana. Kini saatnya kita melanjutkan kembali tugas dan tanggungjawab sebagai Pengawas dalam Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah yang tahapanya telah bergulir.

Pada hari ini, Selasa (16/04/2024) Pimpinan dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Barat melaksanakan giat Apel HUT ke-16 Bawaslu Republik Indonesia yang merupakan rangkaian acara tasyakuran hari ulang tahun ke-16 Bawaslu Republik Indonesia. Giat Apel tersebut juga sebagai momentum untuk menjaga integritas dan meningkatkan semangat pengawasan.

Toni Kustianto Gulo, Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-16 "Bawaslu Mengawasi untuk Indonesia".
Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu yang ke 16 ini juga bertepatan dengan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 serta dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang puncaknya akan dilaksanakan pemungutan suara pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Maka dari itu, giat apel pagi ini juga menjadi kesempatan bagi kita bersama untuk merefleksikan seluruh pencapaian dan kontribusi yang telah kita lakukan sebagai pengawas pemilu dan mari kita tingkatkan integritas serta kinerja pengawasan" Tegasnya!

Ketua juga mengimbau kepada seluruh keluarga besar Bawaslu Kabupaten Nias Barat untuk menjaga soliditas.

16 Tahun Bawaslu Mengawasi Untuk Indonesia

Penulis dan Editor : Dekin Gulo