Lompat ke isi utama

Berita

105 ANGGOTA PANWASLU KELURAHAN/DESA SE-KABUPATEN NIAS BARAT RESMI DI LANTIK!

Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa

Selamat dan Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa

Nias Barat – Bawaslu Kabupaten Nias Barat melalui Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Nias Barat melantik 105 Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PKD) dalam persiapan menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024. Acara Pelantikan berlangsung di masing-masing Kecamatan pada tanggal (1 s.d 2 Juni 2024).

Pelantikan ini merupakan bagian dari tahapan persiapan yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Nias Barat untuk memastikan Pemilihan Serentak Tahun 2024 berjalan lancar dan sesuai dengan regulasi yang berlaku. Seluruh anggota PKD yang baru dilantik langsung menerima pembekalan mengenai tugas dan tanggung jawab mereka sebagai Pengawas Pemilu.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Nias Barat, Ir. Toni Kustianto Gulo, C.Med., Ir. Efori Zaluchu, C.Med., dan Nahaso Waruwu, S.H., melalui Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas (HP2H) mengucapkan Selamat kepada para Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa yang telah resmi dilantik.

Menekankan bahwa pentingnya peran PKD dalam setiap desa untuk mendukung suksesnya Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Nias Barat, dan dihadiri oleh Para Tamu/Undangan dari Stakeholder, Rohaniawan, pihak keamanan dan seluruh Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kabupaten Nias Barat sebanyak 105 (seratus lima) orang.

Penulis dan Foto : Dekin Gulo