Survei Lokasi Ujian Calon Panwascam Pilkada 2020

0
313

LAHOMI, BAWASLUNISBAR – Pelakasanaan ujian Calon Panwascam Pilkada 2020, Pokja melakukan berbagai persiapan untuk pemantapan kegiatan dimaksud. Senin (02/12/2019) Pimpinan Bawaslu Kab. Nias Barat Yulianus Gulo (Ketua Bawaslu Kab. Nias Barat), Efik R. N. Gulo (Anggota Bawaslu Kab. Nias Barat) dan beberapa orang Staf Bawaslu Kab. Nias Barat melaksanakan survei lokasi ujian Computer Assisted Test (CAT) Calon Panwascam Pilkada 2020 di SMA Negeri 1 Sirombu Kab. Nias Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 s/d 17 Desember 2019.

Guru-guru SMA N. 1 Sirombu menyambut baik kedatangan Tim Bawaslu Nias Barat

Sebelumnya Pimpinan Bawaslu Kab. Nias Barat telah menyurati Kepala SMA Negeri 1 Sirombu dengan tujuan untuk meminjam/memakai Lab Komputer. Kepala SMA Negeri 1 Sirombu merespon bahwa mereka menerima serta mengizinkan dengan senang hati untuk digunakan oleh Bawaslu Nias Barat Lab Komper dimaksud. SMA Negeri 1 Sirombu siap memfasilitasi PC sebanyak 40 unit dan cadangan 5 unit. Opertor juga siap bekerja sama dengan Bawaslu apa bila dibutuhkan pada saat pelaksaan kegiatan ini.

Guru-guru SMA N. 1 Sirombu menyambut baik kedatangan Tim Bawaslu Nias Barat

Dalam hal ini Bawaslu Nias Barat bertanggungjawab penuh bila terdapat kerusakan alat PC setelah diperiksa ulang oleh operator sekolah usai pelaksaan ujian CAT. Tim Bawaslu Kab. Nias Barat menambahkan bahwa sebelum pelaksanaan ujian CAT, Simulasi akan dilaksanakan hari Minggu (08/12/2019), guna pemantapan pelaksaan ujian.

Tim Bawaslu Nias Barat memantau keadaa PC di Lab Komputer SMA N. 1 Sirombu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here