Logistik Pilkada Nias Barat Bergeser ke Kecamatan

0
193

ONOLIMBU,BAWASLUNIASBART – Senin, 7/12/2020 Bawaslu Kabupaten Nias Barat Efik RN Gulo menyaksikan Pergeseran Perlengkapan Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat ke 8 Kecamatan di Gudang Logistik KPU Kab. Nias Barat.

Efori Zaluchu Ketua KPU Kab. Nias Barat, sebelum logistik bergeser ke Kecamatan se-Kab. Nias Barat terlebih untuk diperiksa kelengkapan jenis logistik satu persatu yang telah dilengkapi baik perlengkapan pemungutan suara dalam kotak suara maupun diluar kotak suara agar pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020 dapat sukses dengan baik tanpa kendala kekurangan beberapa jenis logistik.

Dengan pemeriksaan perlengkapan pemungutan suara oleh Kasubag Logistik KPU Kab. Nias Barat yang disaksikan PPK se-Kab. Nias Barat, Kepolisian, TNI, Kastpol PP Kabupaten Nias Barat telah sesuai berdasarkan surat keputusan KPU RI nomor 421 maka logistik Pilkada Nias Barat didistribusikan ke gudang logistik PPK disetiap Kecamatan se-Kab. Nias Barat.

Pergeseran logistik Pilkada Nias Barat Bawaslu Kab. Nias Barat dan jajarannya kebawah siap melaksanakan pengawasan baik di Kecamatan, Desa maupun di TPS./Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here