LAHIRKAN PANWAS KECAMATAN YANG BERKUALITAS, BAWASLU NIAS BARAT SIAP AKOMODIR TANGGAPAN MASYARAKAT

0
391


Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias Barat Yulianus Gulo (Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Barat), Efik R.N Gulo, Hiskiel Daeli (Anggota Bawaslu Kabupaten Nias Barat) mengatakan, “Setelah melakukan seleksi Administrasi dan diumumkan nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi sebagai calon anggota Panwas Kecamatan, selanjutnya akan mengikuti Tes CAT secara online dan Wawancara yang dilaksanakan pada hari Jumat sampai Selasa, tanggal 13 s.d 17 Desember 2019 maka Bawaslu Kabupaten Nias Barat berharap, kiranya masyarakat Kabupaten Nias Barat dapat memberikan masukan dan tanggapan, terutama terkait track record calon yang berminat menjadi anggota Panwas Kecamatan”.

Kemudian, Tanggapan dan masukan dari masyarakat pada tanggal 12 sampai 15 Desember 2019. Pada tahap tanggapan dan masukan dari masyarakat ini, Bawaslu Nias Barat akan memberi peluang kepada masyarakat untuk memberikan masukan atau informasi kepada Bawaslu usai pengumuman hasil penelitian administrasi terkait calon panwascam sebagai pertimbangan bagi Bawaslu untuk proses selanjutnya.

Ditambahkan, langkah ini sebagai bentuk keterbukaan pihak Bawaslu Kabupaten Nias Barat kepada masyarakat untuk menyeleksi penyelenggra pemilu ad hoc yang berintegritas. Dalam rangka penerimaan Panwas Kecamatan ini, kami berharap lahirnya anggota Panwascam yang berkualitas dengan adanya berbagai masukan serta tanggapan positif dari masyarakat.

Bawaslu Nias Barat menjaga kerahasiaan identitas pelapor yang memberikan tanggapan dan masukan terhadap perekrutan Panwascam se-Kabupaten Nias Barat pada Pilkakada 2020, oleh sebab itu, tanggapan masyarakat dapat diterima di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat atau melalui email : bawaslukabupatenniasbarat@gmail.com

Bagi masyarakat yang melapor agar melampirkan fotokopi KTP atau identitas lainnya serta bukti pendukung pengaduan/masukan.

Format/Foto tanggapan masyarakat terlampir.

Format tanggapan/masukkan masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here