Hari ke-Tiga Tes Wawancara, Pimpinan Bawaslu Provinsi Memonitoring

0
343

LAHOMI, BAWASLUNISBAR – Bawaslu Nias Barat melanjutkan pelaksanaan Tes Wawancara bagi Calon Panwascam se-Kab. Nias Barat Senin (16/12/2019). Jumlah peserta yang diwawancarai sebanyak 54 orang peserta, tidak hadir 8 orang.

Pelaksanaan Tes Wawancara dipantau langsung Pimpinan Bawaslu Provinsi Bapak Johan Alamsyah, SH

Pada kegiatan interview ini, Pimpinan Bawaslu Nias Barat tetap berusaha menggali potensi-potensi yang dimiliki setiap calon Panwascam agar kedepannya peserta yang lulus dapat memahami beban dan tanggungjawabnya sebagai penyelenggara pengawas pemilu di kecamatannya masing-masing. Karenanya Bawaslu Nias Barat berkomitmen untuk memilih Panwascam yang mempunyai integritas tinggi, loyal dan bertanggungjawab.

Tes Wawncara sedang berlangsung

Selanjutnya dalam hal ini Pimpinan Bawaslu prov Sumut (Johan Alamsyah, SH) juga turut hadir didampingi Staf Yuni dalam rangka monitoring pelaksanaan seleksi panwascam pada Pilkada 2020, beliau berharap bahwa panwascam yang terpilih adalah merupakan orang yang berintegritas dan mampu membantu tugas pengawasan diwilayah kerjanya.

Pimpinan Bawaslu Kab. Nias Barat diskusi bersama Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara

Dalam diskusi singkat Pimpinan Bawaslu Prov. Sumut menyampaikan kepada Pimpinan Bawaslu Nias Barat beserta panitia agar dalam melaksanakan tugasnya tetap berpedoman pada aturan dan regulasi yang ada, sembari menanyakan kepada Panitia tentang kendala/hambatan yang dihadapi dalam proses perekrutan Calon Panwascam Se-Kab. Nias Barat pada Pilkada 2020, Bawaslu Nias Barat tidak menemukan kendala yang tidak dapat diselesaikan, Jelas Panitia.

Pimpinan Bawaslu Kab. Nias Barat diskusi bersama Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here