Debat Publik Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Tahun 2020

0
311

LAHOMI-BAWALUNISBART, Kamis (26/11/2020) KPU Kab. Nias Barat menyelenggaran Debat Publik Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Pada Pemilihan Serentak Tahun 2020 dengan Tema Pelayanan Publik dan Menyelesaikan Persoalan Daerah, dikegiatan ini turut hadir Pimpinan Bawaslu Kab. Nias Barat Hiskiel Daeli.

Dalam sambutan Ketua KPU Kab. Nias Barat Efori Zalukhu menyampaikan “KPU Kab. Nias Barat menggelar kembali Debat Publik Kedua yang sebelumnya kita telah melaksanakan Debat Pulik Pertama dengan sukses, debat saat akan disiarkan ulang oleh RRI Gunungsitoli melalui Facebook KPU Kab. Nias Barat karena saat ini lagi ada gangguan jaringan”.

Moderator Dr. Toni P. Situmorang, M.Si menyampaikan debat yang dilaksanakan hari ini terdiri dari terdiri dari 6 (enam) segment. Sehingga dalam setiap segment masing-masing Pasangan Calon berkesempatan untuk menyampaikan Visi/Misi unggulan supaya dapat dinilai oleh masyarakat khususnya Nias Barat.

Pada kegiatan ini dihadiri kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat baik Nomor Urut 1 Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si maupun Nomor Urut 2 Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si dan Mareko Zebua, SH dapat menyelesaikan Debat Publik Kedua dengan baik serta mengikuti regulasi yang berlaku.

Debat Publik Kedua yang sudah terlaksana hari ini merupakan tahap debat terakhir pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020. Bawaslu Kab. Nias Barat mengharapkan kepada semua pihak dan seluruh masyarakat untuk menilai serta dapat menentukan pilihan setelah mendengarkan Visi/Misi dari masing-masing Pasangan Calon. Sehingga tidak ada lagi keragu-raguan untuk datang mencoblos ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020./Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here