Debat Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Tahun 2020

0
417

LAHOMI-BAWASLUNISBART, Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPU Kab. Nias Barat bertempat di Hall Tokosa Nias Barat. Turut hadir Pimpinan Bawaslu Nias Barat Yulianus Gulo (Ketua Bawaslu Kab. Nias Barat) dan Hiskiel Daeli (Anggota Bawaslu Kab. Nias Barat) Selasa, 17/11/2020.

Ketua Bawaslu Kab. Nias Barat Yulianus Gulo (Baju Biru) dan Anggota Bawaslu Kab. Nias Barat Hiskiel Daeli (Baju Coklat)

Ketua KPU Kab. Nias Barat (Efori Zalukhu) menyampaikan bahwa “melalui debat ini kedua Pasangan Calon diberi kesempatan untuk menyampaikan Visi/Misi dan Program dari masing-masing Pasangan Calon, sehingga masyarakat Nias Barat dapat menentukan untuk memilih Pasangan Calon yang berkualitas demi kemajuan masyarakat Nias Barat yang akan datang”. Selanjutnya, “pada tanggal 26/11/2020 kita akan melaksanakan debat yang kedua kali, dengan ini mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan debat yang dilaksanakan hari ini dengan penuh kedamaian”.

Ketua KPU Kab. Nias Barat (Efori Zalukhu) sedang menyampaikan kata pembukaan

Sebelum dimulainya debat Moderator (Prof. Dr. R. Hamdani Harahap, M.Si) membacakan aturan yang telah ditentukan dan disepakati sebagai pedoman selama mengikuti acara debat, kemudian juga menyampaikan debat yang dilaksanakan hari ini terdiri dari 6 (enam) segment untuk dapat diketahui peserta.

Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Dengan telah terlaksananya Debat Perdana hari ini Bawaslu Kab. Nias Barat mengharapkan kepada semua pihak dan seluruh masyarakat untuk menilai dan menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 setelah mendengar Visi/Misi dari masing-masing Pasangan Calon yakni Pasangan Calon Nomor Urut 1 Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si maupun Nomor Urut 2 Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si dan Mareko Zebua, SH./Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here