Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat

LAHOMI-BAWASLUNISBAR, Bawaslu Kabupaten Nias Barat Yulianus Gulõ, M.Th (Ketua Kab. Nias Barat, Hiskiel Daeli, S.Sos dan Efik R.N Gulo, S.Pd (Anggota Bawaslu Kab. Nias Barat) serta jajaran Sekretariat, menyambut baik Audiens Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Drs. Era Era Hia, MM.,M.si (Ketua DPD Partai Golkar Kab. Nias Barat) bersama dengan jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Nias Barat di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat Kamis, 28/4/2022.

Dalam kesempatan ini Drs. Era Era Hia, MM.,M.si (Ketua DPD Partai Golkar Kab. Nias Barat) menyampaikan bahwa kehadiran mereka berdasarkan konfirmasi sebelumnya melalui surat yang telah disampaikan kepada Bawaslu Kabupaten Nias Barat. Dengan tujuan menyampaikan daftar personil terbaru Pengurus Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya Kabupaten Nias Barat untuk dapat diketahui bersama bahwa telah ada perubahan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Barat Yulianus Gulo, M.Th dalam sambutannya menyatakan sangat berterimakasih atas kedatangan DPD Parta Golkar, sekaligus memberikan apresiasi karena merupakan partai pertama yang mengonfirmasi atau menyurati Bawaslu sebelum Audiens. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi partai-partai yang ada di Wilayah Kabupaten Nias Barat untuk kedepan dalam membangun kerja sama dan komunikasi yang baik./Humas

Tag
Berita