Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi PPNPNS : Staf Bawaslu Nias Barat Ikuti Ujian Tes Tertulis Online

LAHOMI, BAWASLUNISBAR - Sekretariat Bawaslu Nias Barat melaksanakan Ujian tertulis secara online bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Nomor : 1138/Bawaslu/SJ/KP.08/XII/2019 tanggal 27 Desember 2019 Hal Evaluasi PPNPNS di Lingkungan Sekretriat Bawaslu Kabupaten/Kota/Panwaslih Kabupaten/Kota, dan dalam rangka Evaluasi bagi Tenaga Pelaksana Teknis Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPS).

Fa’ahakhododo Marunduri, S.Pd (Korsek Bawaslu Nias Barat) selaku penanggungjawab Kegiatan dan Faulusa Daeli (Bendahara Pengeluaran Pembantu) memfasilitasi serta mengawasi pelaksanakan Ujian tertulis secara Online bagi Tenaga Pelaksana Teknis (PPNPNS) atau Staf Sekretariat. Pelaksanaan ujian dilaksanakan di Hall Tuwa-Tuwa Kecamatan Sirombu yang dimulai pada pukul 14.00 wib sampai pukul 15.30 wib dengan serentak seluruh Indonesia (21/01/2020).

Ujian bagi PPNPNS sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia merupakan bagian Evaluasi untuk staf sekretariat baik yang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 secara serentak maupun yang tidak melaksanakan Pilkada. PPNPNS dilingkungan sekretariat Bawaslu Nias Barat sebanyak 16 orang telah mengikuti ujian tertulis secara online dengan mengikuti tata tertib yang telah dibacakan oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Nias Barat.

Pimpinan Bawaslu Nias Barat Yulianus Gulo, M.Th (Ketua), Efik R.N Gulo, S.Pd (Anggota), dan Hiskiel Daeli, S.Sos (Anggota) memonitoring langsung pelaksanaan Ujian tersebut. Pimpinan Bawaslu Nias Barat mengharapkan pelaksanaan ujian dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan surat edaran yang disampaikan oleh Sekjend Bawaslu RI dan juga berharap PPNPNS Sekretarait Bawaslu Nias Barat yang sedang mengikuti ujian secara online mendapat hasil yang baik dan memenuhi syarat.

Tag
Berita