Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Nias Barat Umumkan Peserta Ujian Calon Panwascam 2020

Bawaslu Kabupaten Nias Barat mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Anggota Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Nias Barat pada Pilkada Tahun 2020 dengan Nomor 002/Bawaslu-Prov.SU-13/POKJA/KP.01.00/12/2019 tanggal 10 Desember 2019 Tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwas Kecamatan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Berkas pelamar berjumlah 181 orang, yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 169 orang dan yang tidak lulus seleksi administrasi sebanyak 12 orang.

Kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya mengikuti ujian tertulis secara online yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 14 Desember 2019 bertempat di SMA Negeri 1 Sirombu kemudian dilanjutkan dengan tes wawancara pada tanggal 14 s.d 17 Desember 2019 yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat Jln. Supomo No. - Onolimbu Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat.

Ketentuan/aturan yang berlaku bagi peserta ujian, seperti :

  1. Berpakaian rapi dan sopan (memakai sepatu)
  2. Membawa tanda terima berkas dan KTP
  3. Waktu (Berapa menit sdh hadir sebelum ujian dimulai)
  4. Waktu pelaksanaan sesi 1 sampai terakhir.
  5. Jadwal ujian online dan tes wawancara peserta terlampir di pengumuman.

Bawaslu Nias Barat mengucapkan selamat kepada peserata yang lulus seleksi berkas, untuk tetap mempersiapkan diri menghadapi ujian.

Nama-nama peserta ujian yang telah lulus verifikasi berkas :

Jadwal Ujian Tes Tertulis secara online :

Jadawal ujian Tes Wawancara :

Tag
Pengumuman