Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Nias Barat Menerima Penghargaan Terbaik ke-3 Pengelolaan Website

LAHOMI, BAWASLUNISBAR - Penutupan Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Kehumasan se-Provinsi Sumatera Utara, yang diikuti Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara Rabu (18/12/2019), kegiatan ini diselenggarakan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara di Hotel Emerald Garden-Medan.

Pimpinan Bawaslu RI dengan Pimpinan Bawaslu Provinsi

Pada pelaksanaan kegiatan dimaksud Bawaslu Kabupaten Nias Barat menerima penghargaan Terbaik ke-III dalam pengelolaan website, ini tidak lepas dari bimbingan serta arahan Pimpinan dan Korsek Bawaslu Nias Barat untuk mengupdate setiap kegiatan yang telah dilaksanakan Bawaslu Nias Barat.

Pimpinan Bawaslu Prov. Sumur (Marwan) meyerahkan penghargaan pengelolaan website terbaik ke-3 kepada Bawaslu Kab. Nias Barat

Kassubbag Humas Hubal Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Bapak Fery Afriansyah Pohan penghargaan kita berikan sebagai apresiasi Kabupaten/Kota untuk lebih aktif dan lebih semangat lagi memberikan informasi kepublik setiap kegiatan Bawaslu Kabupaten/Kota tentang pengawasan.

Pada kesempatan ini juga Bapak Fritz Edward Siregar, SH., LL.M PhD Anggota Bawaslu RI turut hadir menyampaikan beberapa materi yang berkaitan tentang peningkatan kehumasan.

Ibu Syafrida Rasahan Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara menutup kegiatan Rakor tersebut, yang didampingin beberapa Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara.

Tag
Berita