Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat

ONOLIMBU - Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias Barat Efik R Namurti Gulo dan Hiskiel Daeli menerima kunjungan DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat (Rabu, 27 Juli 2022)

Dalam pertemuan ini Kevin KP Waruwu selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat memperkenalkan susunan personalia pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat yang baru, dimulai dari tingkat Kabupaten sampai pada tingkat Kecamatan se-Kabupaten Nias Barat. Terusnya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat menyatakan siap mendukung setiap tahapan pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU dan Bawaslu sambil menyerahkan SK Kepengurusan Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat kepada Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias Barat.

Koordinasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias Barat menerima dan mengapresiasi sekaligus berharap untuk bersama sama dalam mengawasi setiap tahapan pemilu 2024. Efik R. Namurti Gulo (Anggota) dan Hiskiel Daeli (Anggota) Bawaslu Kabupaten Nias Barat menyampaikan bahwa Bawaslu Kabupaten Nias Barat siap mengawasi dan berkolaborasi kepada seluruh stakeholder, peserta pemilu (Partai Politik) yang ada di Kabupaten Nias Barat agar setiap tahapan dapat terlaksana sesuai regulasi yang ada. /Humas

Tag
Berita
Pengawasan