Bawaslu Nias Barat Resmi Menutup Pendaftaran Calon Panwascam

0
458
Pimpinan Bawaslu Nias Barat, Korsek dan BPP sedang memantau penerimaan berkas pelamar Panwascam

LAHOMI, BAWASLUNISBAR – Bawaslu Nias Barat resmi menutup penerimaan berkas Calon Panwascam Pilkada 2020 pada hari Selasa (03/12/2019) pukul 23.59 WIB.

Panitia sedang memberikan pelayanan kepada pelamar

Berdasarkan jadwal tahapan yg telah diumumkan sebelumnya baik dipapan informasi, Facebook dan website Bawaslu Nias Barat telah memberikan kesempatan kepada putra/putri terbaik Kabupaten Nias Barat yang dimulai tanggal 27 November sampai 03 Desember 2019. Dalam jangka waktu yang sesingkat ini pelamar telah menyampaikan berkas kepada panitia sebanyak 181 orang yakni Laki-laki 150 orang dan Perempuan 31 orang yang tersebar di 8 (delapan) Kecamatan se-Kabupaten Nias Barat. Panitia penerima berkas pelamar langsung menindaklanjuti pengecekan, verifikasi dan penelitian berkas pelamar (imbuh panitia).

Panitia sedang memberikan pelayanan kepada pelamar

Bagi pelamar yang lolos verifikasi berkas wajib mengikuti Computer Assisted Test (CAT) dan diumumkan pada tanggal 12 Desember 2019 melalui Papan Pengumuman Bawaslu Nias Barat. Pengumuman ini juga tetap di-update mendsos di facebook Bawaslu Nias Barat dan domain website www.niasbarat.bawaslu.go.id.

Pimpinan Bawaslu dan Korsek aedang memberikan pngarahan dan petunjuk kepada Panitia terkait penerimaan berkas pelamar

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias Yulianus Gulo (Ketua Bawaslu Nias Barat), Hiskiel Daeli (Anggota Bawaslu Nias Barat), Efik R.N. Gulo (Anggota Bawaslu Nias Barat), Fa’ahakhododo Marundruri (Korsek Bawaslu Nias Barat) dan Faulusa Daeli (BPP Bawaslu Nias Barat) mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Putra/Putri terbaik Nias Barat yang telah berpartisipasi menyampaikan berkas lamarannya di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat dan juga memberikan motivasi kepada pelamar yang ingin mendedikasikan dirinya bagian dari pengawas pemilu maka wajib belajar untuk persiapan dalam mengikuti ujian tertulis dengan metode CAT karena Bawaslu Nias Barat membutuhkan Panwascam yang berkualitas dan berintegritas pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020./Tim Redaksi

Telah berakhirnya penerimaan berkas pelamar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here